UPDATE! Kumpulan Pantun Lucu Humor Jenaka Terbaru 2015

Pantun Lucu Terbaru – Setiap orang tentunya membutuhkan hiburan setelah menjalani aktivitas sehari-hari, seperti dengan membaca cerita humor atau pantun jenaka. Namun sebenarnya banyak cara mengisi hiburan dan waktu luang diantaranya dengan mengunjungi tempat wisata, menonton acara televisi, atau membaca juga dijadikan sebagai pengisi waktu luang Anda.

Membaca untuk hiburan tentunya berbeda dengan membaca seperti biasanya, Anda bisa memilih bacaan-bacaan tentang sesuatu yang lucu seperti bacaan humor, cerita, pantun, atau mungkin tebak-tebakan yang mungkin bisa menghibur Anda.

Kumpulan Pantun Lucu Humor Jenaka

Bacaan-bacaan hiburan tersebut bisa Anda temukan di majalah, Koran ataupun yang sudah banyak tersebar di intenet. Dengan hanya mengetikan kata kunci seperti humor lucu, kata lucu, cerita lucu, pantun lucu ataupun sesuatu yang dianggap menghibur maka semua akan muncul dan siap untuk Anda baca.

"Pantun Lucu Jenaka Terbaru"

Dibawah ini beberapa kumpulan pantun yang lucu yang mungkin akan bisa menghibur para pembaca semua, pantun dibawah ini merupakan pantun lucu yang dikumpulkan dari berbagai sumber di media cetak ataupun elektronik, selamat membaca :

Ada hiu berantem sama badak,
I Love You mendadak..
Pergi ke pasar membeli paku.. pakunya di jual sama penghulu..
bila kamu cinta padaku berikan aku separuh cintamu..
Pohon ara dibuat gubuk
Pasang pasak biar tegak
Resiko asmara di dunia facebook
Cinta ditolah blokir bertindak..
Hari munggu sudahlah siang
Setelah sing menuju petang
Ditunggu tungu gak jua datang
Sekali datang kok nagih utang..
Kalau ada sumur diladang
Bolehlah kita menggosok gigi
Kalau anda diwarung padang
Bolehkah kita ditraktir lagi..
Ke cimanggis membeli kopiah
kopiah indah kan kau dapati
begitu banyak gadis yang singgah
hanya dinda yang memikat hati..
Pisang nangka buat kolak
Jambu biji di blenderin
Kalo nona tetap galak
lebaran depan ga dimaafin..
Pergi ke pasar naik onta
Membeli anting intan permata
Gak peduli situ udah tua
Yang penting saling mencinta..
Beli aspirin obat mata
anak kuda di pinggir kali
biar miskin aku tetap cinta
Karena harta gampang dicari.
Buat apa panen kelapa
kalau belum tumbuh tunas
Buat apa membeli vespa
Cicilan kompor saja belum lunas..
Layangan putus nyangkut di paku
Pakunya nempel di jemuran baju
Cinta mu tulus hanya untuk ku
Tapi sayang mamaku nggak setuju...
Mau buka Facebook
harus pakai kata sandi
Kamu bau ketek
Karena jarang mandi..
Burung gelatik diatas kepompong
Kamu cantik giginya ompong..
Baca koran sambil bergolek
Rambut panjang di potong pendek
Kalau kamu merasa jelek
Jangan sukalah saling mengejek..
Memasak ikan di dalam peti
Paling enak di campur terasi
Gayanya aja kayak selebriti
Tapi dompetnya kagak berisi..
Hujan turun rintik-rintik
Duduk berdua diteras rumah
Ingin punya cewek cantik
Syaratnya rumah dan mobil mewah..
Beribu-ribu pedagang peyek
Hanya 1 pedagang skotang
Beribu-ribu orang yang jelek
Hanya aku yang paling ganteng..
Bakar ikan pakai bambu
Bungkus ikan pakai daun pisang baru
Bukan maksud untuk mengganggu
Cuma mau bilang ko badanmu bau..
Masak ayam masak tumis
Iris tipis sampai habis
Selasa malam hujan gerimis
Dompet tipis semakin kritis..
Buah semangka campur belek
Gak nyangka gue jelek..

Dengan adanya pantun jenaka diatas semoga dapat menginspirasi para pembaca semua untuk membuat pantun-pantun lucu lainnya atau karya-karya lainnya. Jika Para Pembaca memiliki karya sastra lucu lain bisa mengirimkannya di halaman contact us karena karya sastra lucu buatan Para Pembaca bisa tampil di update artikel yang akan datang. Kirimkan sekarang juga karya sastra lucu Anda seperti puisi lucu, pantun lucu, atau gambar lucu ke email Admin dan jangan lupa sertakan nama facebook atau twitternya.