LIHAT!! Gambar Cerita Lucu Lawak Singkat Terbaru 2015

Gambar Cerita Lucu Lawak Terbaru - Tak dipungkiri bahwa sekarang sudah banyak beredar berbagai gambar-gambar dan juga cerita lucu yang bisa kita temukan diberbagai media masa seperti koran apalagi di internet. Tentunya ini menjadikan semakin mudahnya kita sebagai manusia mengakses berbagai informasi yang kita butuhkan  termasuk melihat dan membaca informasi hiburan seperti cerita lucu tentang lawak yang panjang bahkan cerita lucu yang singkat pun banyak.

Diantara cerita lucu tersebut banyak juga yang dijadikan sebagai komik pendek. Kita banyak mengenalnya dengan nama meme komik. Didalamnya menceritakan sebuah kejadian, dan kebanyakan dalam komik meme ini cerita lucu yang disajikan merupakan cerita lawak yang singkat dan konyol. :D

Cerita-cerita lucu tersebut diserap dari kehidupan sehari-hari dan kadang-kadang merupakan sebuah kenyataan yang ada dimasyarakat. Didesain dengan gambar yang sederhana ternyata komik cerita meme ini tetap lucu dan menarik, sehingga tidak bisa dipungkiri banyak penggemar dari meme komik ini. Komiknya ada yang berbahasa Inggris dan ada juga yang berbahasa Indonesia.

Dibawah ini merupakann gambar cerita lucu lawak yang singkat atau pendek :

Gambar Cerita Lucu 
Cerita Lucu ABG ALAY meninggal muda..

Cerita Lucu
Cerita Lucu nelpon sesama lebih murah..
Cerita Lucu
Cerita Kembalian uang..
Cerita Lucu
Cerita kenapa kita tidak boleh sombong..
Cerita Lucu
Cerita Lucu bahasa inggris arti secret..
Cerita Lucu
Cerita Lucu bu guru melukis..
Cerita Lucu
Cerita Lucu cowok pinter nyari cw, cw ga pinter nyari cowok...

Cerita Lucu Gokil Abiz “Sejarah Layar Sentuh”

Pada suatu saat seorang Ilmuwan Manca Negara makan di WARTEG. Setiap PENGUNJUNG yang datang ditanya oleh Pelayan Warteg.

Pelayan: “Makan pake apa?”

Pengunjung menempelkan jarinya ke kaca (menunjuk makanan di baliknya)

Pelayan: “Makan pake apa lagi?”

Pengunjung menempelkan jarinya ke kaca lagi.

Pelayan: “Apa lagi?”

Pengunjung kembali menempelkan jarinya ke kaca…

Beberapa detik kemudian makananpun sudah siap tersaji. SANG ILMUWAN pun berdecak kagum, ternyata technology di Indonesia luar biasa majunya. Tak ayal lagi merekapun menjiplaknya untuk TV, LAPTOP, PDA Blackberry Torch dan Ipad.
Cerita Kocak “Soto Tanpa Ayam”

Di sebuah warung, ada seorang pembeli yang berantem dengan pedagang soto karena merasa ditipu:
Pembeli: “Bang, pokoknya saya tidak mau bayar!!”
Penjual: “Loh, kamu makan disini ya harus bayar!!”
Pembeli: “Ngapain saya harus bayar, abang udah nipu saya!”
Penjual: “Nipu bagaimana??”
Pembeli: “Lha ini, katanya soto ayam tapi kagak ada ayamnya sama sekali..”
Penjual: “Emangnya kalau kamu beli jambu monyet, ada monyetnya?!”
Berbincang Berbagai Macam Shio

Ompung Tobing pergi ke rumah sakit di Medan untuk check up… kebetulan disana banyak antri juga pasien-pasein lain yang semuanya etnis Tionghoa…. lalu Ompung Tobing duduk menunggu giliran…. sementara itu orang-orang keturunan Tionghoa tadi, yang kebetulan semuanya ibu-ibu muda, asyik ngobrol soal shio menjelang tahun baru imlek.

Beginilah obrolan mereka :

Mei-Mei : “Suami lu apa Shien.?”
Shien : “Suami gue sih monyet. Suami lu.?”
Mei-Mei : “Suami gue babi, kayak mertua laki-laki gue..Babi juga”.

Lie Hwa : “Oh.. gue kira suami elu bedua sama-sama monyet persis kayak suami gue”
(Ompung Tobing heran dan terus mendengar)
Mei-Mei : “Oh enggak… suami ama mertua gue sama-sama babi. Maka sifatnya sama kayak babi…”.

Shien : “Oh gitu.. ipar lu yg buka bengkel di Thamrin apa Lie-Hwa..?”
Lie Hwa : “Tikus, sama kayak istrinya juga tuh..”
(Ompung Tobing mulai emosi)..

Lie Hwa : “Mei, ipar lu yg ketemu di Sun Plaza kemarin itu apa ya..?”
Mei-Mei : “Kambing, tapi anak-anaknya semua babi…”
(Ompung Tobing tak tahan lagi mendengarnya dan berteriak)!!!…….

Ompung Tobing: ” Kurang ajar kalian semua ya!!!, dasar ibu ibu muda yang nggak tau di untung dan gak terimakasih.. masa suami, mertua dan anak sendiri dikatain babi, anjing, tikus.. dasar ibu-ibu ngga tahu untung!!!, ingat ini ya.. kalo kalian semua menantu ku sudah ku usir semua biar tahu rasa!!!
1 - 2 - 3 - 4 - 5

Semoga dengan adanya gambar tentang  berbagai cerita lucu lawak ini akan bermanfaat dan bisa memberikan hiburan kepada para pengunjung semua. Jika para pengunjung memiliki gambar-gambar, cerita, puisi, pantun atau sesuatu yang berhubungan dengan yang lucu lainnya bisa dikirimkan melalui email myinspirationhp@yahoo.com. Jika pengunjung mengirimkan dalam bentuk karya sastra seperti puisi atau bentuk sastra lainnya cantumkan nama lengkap dan juga facebooknya ya. :D Sekian semoga bermanffat dan terimakasih telah mengunjungi blog lucu09 ini.