Kumpulan Kata Kata Lucu Tentang Cinta

Cinta sebenarnya merupakan sesuatu hal yang lucu, bagaimana tidak cinta itu tidak terlihat namun setaip orang yang merasakannya selalu merasa bahagia. Terkadang kita juga tertawa sendiri jika teringat hal-hal lucu yang pernah kita lewati dengan kekasih hati. Kata kata lucu tentang cintaterkadang membuat hidup kita semakin berwarna karena cinta tidak harus melulu tentang hal-hal yang romantis namun kelucuan justru akan membuat cinta semakin bermakna.

Bagi kamu yang sedang sedih maupun galau karena masalah percintaan, marilah sejenak lupakan kal tersebut karena kami akan menyajikan beberapa kata kata lucu tentang cinta. Dengan harapan bagi siapapun kamu yang membacanya akan kembali gembira serta ceria. Kata-kati ini nantinya bisa kita kirimkan kepada kekasih maupun gebetan kita, bisa juga untuk update status social media seperti facebook, twitter, dan path.

Aku itu pengen banget belajat teknik pertanian, biar tahu pupuk apa yang cocok agar cinta kita berdua bisa tumbuh selamanya
Ketika satu pintu kebahagiaan itu tertutup, pintu yang lain akan dibukakan. Oleh karena itu jangan paku dirimu di pintu yang sudah tertutup. 
Cinta aku ke kamu itu kaya sumber daya alam, bakalan selalu ada dan terus diperbaharui
Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku tak pernah tau kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup. 
Cintamu kayak kolak pisang. Pertamanya aja manis, lama2 sepet.
Di setiap aku sholat, aku teringat akan dirimu sayang.. Rasanya, hati ini ingin sekali men-sholati mu...
Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? Hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.
Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. Abisnya, ga pergi2 sih!
Kalau semua wanita di dunia ini kaya kamu, pasti semua bakalan jadi sunyi. Karena semua bakalan diam tanpa kata setelah melihatmu
Kalo kamu jadi air mata, aku rela jadi buayanya.
Kamu ini manusia apa kolang-kaling? Bikin abang nggak bisa berpaling.
Karena hubungan kita udah lama, aku punya rencana | rencana pernikahan? | bukan, tapi rencana mutusin kamu |
Maaf banget kalau aku ngga perhatian sama kamu. Habisnya aku bingung ngebagi waktu antara ngangenin kamu sama mikirin kamu
Meskipun aku udah dewasa tapi aku masih tetap ngga bisa hidup mandiri, buktinya aku ngga bisa hidup tanpa kamu
Motor butuh bensin, bunga butuh air, kalo aku butuh apa hayo?? | pasti butuh aku! | yee, orang aku butuh uang.
Neng bapaknya tukang kaca ya? | Kok tau? | Ngaca dong udah punya apa suka sama abang?
Pecah itu berarti membeli. Karena kamu udah mecahin hati aku, kamu harus bayar pake cinta kamu
Sejak aku kenal sama kamu, bawaannya aku itu pengen belajar terus. Belajar jadi yang terbaik buat kamu
Kamu pantas di posisi Striker, kalau bermain bola, soalnya cuma dirimulah yang dapat menjebol hatiku dengan sekali senyumanmu. 
Itulah tadi kata lucu tentang cinta yang berhasil kami himpun dari berbagai media baik televise, Koran, internet, maupun dari status colongan temann di media social. Bagaimana cukup menghibur bukan? Jadi buat apa murung terus hadapi hidup dengan senyuman karena dengan senyum dapat membuat orang lain yang sedih juga ikut bahagia. Ok sekian dari kami terima kasih sudah berkunjung.