DP BBM Gambar Foto Meme

 Kumpulan DP BBM foto gambar bikin ngakak kreasi Meme kreatif buat hiburan lucu lucuan saja tidak ada maksud jelek apapun.

 dp bbm foto gambar meme bob sadino 
DP bbm foto Bergayalah sesuai isi dompetmu, yang beneran punya enggak akan bilang banyak bicara seperti mereka yang belaga sok punya kata kata bob sadino 

dp bbm foto gambar meme abu rizal bakrie
Foto gambar meme ngakak tokoh publik abu rizal partai golkar saya sudah lebih dahulu tenggelamkan kota sidoarjo ancur dah neh Indonesia kalau begonoh caranya hahaha

Pesan paket ebook OK

dp bbm foto gambar meme merokok

Dp bbm foto meme kata orang ngopi sambil ngerokok itu nikmat ternaya bohong buktinya ini susah banget masukin kopi sambil merokok atau masukun rokok sambil ngopi  hahaha


Dp bbm foto nyonya menir, lo bilang lo capek berdiri pas upacara bendera? contohnya nyonya menir dia berdiri sejak 1919 belum pernah duduk alaih makkkk ancur wkwkwk

dp bbm foto gambar meme sby suharto

Dp bbm soeharto berwajah dua ada mirip Yudhoyono jadi keren begini yak gambarnya wkwkwkw jadi lucu

dp bbm foto gambar meme mencintai

Dp bbm foto gambar lucu meme meninggalkan seseorang bukan karena kamu berhenti mencintai tapi karena kamu merasakan sudah tidak lagi dihargai oleh dia sedih banget mendengarnya hik hik hik

dp bbm foto gambar meme presiden obama

Dp bbm foto gambar meme gue cuma sekolah SD di Indonesia beberapa tahun sudah jadi presiden Amerika masa kamu yang dari TK sampe sekolah mahasiswa di Indonesia gajadi apa apa bro rugi rugi, ngapain aja lo sekolah... wkwkwkw

dp bbm foto gambar meme mengantuk tabrakan

Dp bbm gambar foto kecelakaan, akibat sopir ngantuk kurang tidur maka terjadi kecelakaan beruntuk yang menyebabkan sopir dan penumpang pada tepar wkwkwkkw


dp bbm foto gambar meme ga bisa diginiin

DP foto bbm gambar meme Nassar aku tuh ga bisa diginiin, selalu di PHPin lagi kejebak macet tiba tiba mules lagi boker di empang dijorokin enggak bisa aku diginiin emang ga enak bro wkwkwk

dp bbm foto gambar meme bbm naik
 Dp bbm foto gambar lucu meme obama situ sok kaya sok dukung bbm naik sedekah saja elo masih pake mikirin untung rugi gimana lo bro contoh gue nih wkwkwkwk

dp bbm foto gambar meme budi jokowi

Dp gambar foto bikin ngakak meme Indonesia ini budi ternyata BG, Ini ibu budi ternyata MSP, ini kakak budi eh bos Metro, ini adik budi loh kok bapak pres kita... ada ada saja yang bikin meme ini. wkwkwk