DP BBM Gambar Kata Cinta

Kumpulan DP BBM gambar kata kata foto lucu tentang cinta, perasaan hati, romantis, gombal, pasangan hidup, bahagia, senangnya hati.

dp bbm kata cinta bersamamu

DP bbm gambar kata cinta lucu, Setia itu ketika kamu temukan seseorang yang lebih baik namun tetap berdia bersama dia yang telah kamu janjikan untuk bersama selamanya bersama dia untuk selalu tetap bahagia


dp bbm kata cinta rasa

Sekarang kamu ga ngerasain apa yang aku rasain tapi nanti ada saatnya kamu akan ngerasain apa yang aku rasain saat ini begitu besar rasa ini kepadamu, harapan, cinta dan hati.

dp bbm cinta tulus

Dp bbm kata romantis dia yang tulus mencintaimu tak akan berjalan di depanmu atau tertinggal dibelakangmu tapi dia akan selalu berjalan disampingmu  dan mencintaimu apa adanya dengan setulus hati

dp bbm sayang rindu kepadamu

Aku masih rindu sayang kepadamu aku masih mengharapkanmu meski kini cintamu bukan aku, aku tahu cintamu kepada yang lain

dp bbm pacarmu pilih siapa
DP BBM pernah ngerasa enggak sih kalau sebenarnya kamu itu lebih membutuhkan aku daripada dia tapi kenapa dia yang kamu pilih untuk jadi pacarmu, kenapa engkau memilih dia, aku sayang dan cinta kamu

dp bbm cinta sejati
Dp gambar kata cinta sejati bukan cinta yang mengutamakan pelukan ciuman sex pertemuan tapi cinta sejati lebih mengutamakan pengabdian kasih sayang dan perhatiaan yang tulus penuh pengertian.


dp bbm orang bodoh gambar kata

Orang orang bilang aku bodoh karena aku masih bertahan mereka hanya tidak tahu kalau inilah ketulusan hatiku yang paling dalam terhadap orang yang sangat aku sayangi.

dp bbm gambar foto lucu cinta hati hancur

DP bbm gambar foto kata Jika kau menghancurkan hatiku hingga berkeping keping maka aku akan mencintaimu dengan kepingan kepingan hatiku yang tersisa dengan setulus hati cintaku

dp bbm gambar masih menunggu

Download gambar foto lucu bbm, hingga kini ku masih menunggu berharap kau akan datang meski kutau kau tak pernah mengerti apa yang sebenarnya ku mau

dp bbm kau miliki
Jangan merusak apa yang kau miliki sekarang dengan mengejar sesuatu yang tidak mungkin kau miliki sebab apa yang ada padamu saat ini bisa jadi merupakan salah satu dari banyak hal yang paling kau impikan, i love you sayang.

dp bbm gambar kata ga ketemu

Senin selasa waktunya kuliah rabu kamis alasannya kerja jumat sabtu sampai minggu kok masih ga ketemu dimana kau cinta, apa itu alasanmu meninggalkan ku tidak mau bersamaku kembali.

dp bbm alasan
Download gambar kata untuk display personal DP di hape bbm kamu, salah satu alasan kenapa aku tidak bisa meninggalkanmu adalah karena diri mu selalu membuat ku tersenyum bahagia ketika ku menangis padahal karena diri mu lah ku meneteskan air mata kesedihan di hatiku.

dp bbm gambar kenangan bersamamu

DP bbm gak akan pernah aku melihat ke belakang lagi kenangan bersamamu cukup tak akan aku ingat lagi kenangan itu cukup sekian 

dp bbm mencintaimu

Klik kursor untuk download foto gambar bbm, aku tak pernah tau bagaimana aku di matamu seberartinya aku untukmu yang aku tau aku akan tetap mencintaimu semampuku dengan segenap hatiku.

dp bbm cinta sejati

Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan mengerti apa yang tidak dijelaskan sebab cinta tidak datang dari bibir lidah atau pikiran melainkan dari hati yang paling dalam dari seseorang yang mencintai

dp bbm jatuh cinta

Cinta jatuh cinta dan suka sama seseorang itu ga harus ada alasan ini tentang rasa ini soal hati, rasa yang dalam di dalam hati

dp bbm jika jatuh cinta

Ya Allah jika aku jatuh cinta cintakanlah pada seseorang yang melabuhkan cintanya padamu agar bertambah kekuatanku untuk mencintaimu, klik pada gambar untuk download foto dp bbm

dp bbm tersenyum

Dia yang selalu tertawa tersenyum kadang mereka lakukan hanya untuk menutupi hatinya yang sedang rapuh, mereka hanya ingin tidak terlihat hatinya hancur

dp bbm cinta di tolak

dp bbm Cinta ditolak versi tiga jaman, jaman dulu cinta ditolak dukun bertindak, jaman pertengahan cinta ditolak langsung beranak, jaman blackberry cinta ditolak remove contact.


Dp bbm bumi pun tau tentang dua manusia yang saling merindukan dan menatap langit yang sama dari aku dan kamu yang saling cinta...


dp bbm kata cinta, aku ga mengerti kenapa Tuhan masij membuatku mencintaimu sementara kamu sudah ga peduli sama aku lagi yg masih sepenuh hati mencintaimu.


boleh percaya boleh tidak inilah tentang cinta, restu orang tua adalah penentu bahagia atau tidaknya dirimu kelak bersama pasanganmu nanti


Dp bbm gambar foto kata cinta, jarak jauh adalah ujian cinta jarak dekat adalah ujian iman dan menanti adalah bukti kesetiaan i love you forever beib...

dp bbm aku kangen

dp bbm foto gambar aku kangen saat melihat engkau dengan tingkah laku yang sangat menggemaskan dan lucu dan bikin aku kangen kalau tidak ketemu sehari saja denganmu romantis banget... hahaha

dp bbm sangat menyayangimu

Dp bbm foto lucu Gambar bila aku hanya sesaat bagi kamu maka jangan biarkan aku terlalu terlanjur mencintaimu bila aku tidak mampu pergi meninggalkan kamu karena kamu yang membuat aku mencintai dan menyayangimu.

dp bbm tidak seumur

dp bbm foto lucu bikin ngakak aku tahu kita enggak seumuran tapi boleh dong aku semur hidup dengan kamu welwh weleh romantis banget cuoiy...
dp bbm menduakan cinta
dp bbp foto gambar kata kata apa yang aku lakukan untuk mu kamu tega sekali berkhianat menduakan kasihku haruskah aku menjadi seperti matahari yang selalu setia menyinari engkau sementara aku dapat rasa perih yang tiada tara merasakan sakit hati ini. hahaha sabar