DP BBM Gambar Cewek Wanita

Kumpulan gambar foto dan kata kata lucu semangat gokil tentang wanita atau cewek buat dp bbm kamu bro

dp bbm wanita sulit dipahami

DP bbm wanita paling sulit dipahami ditanya ya atau tidak jawabannya diam ditanya diam tetapi pengin lelaki mengerti, emang lelaki malaikat, trus jadi marah... hueheueh piiiis


Pesan paket ebook OK

dp bbm cewek cantik suka machester
dp bbm cewek cantik pasti suka machester United betul enggak bro cewek cantik suka bola? hehe


dp bbm cewek sandal jepit

DP bbm gambar kata Cewek itu cantik bukan kaya sandal jepit dikit dikit minta putus, wuakawuaka pengalaman pribadi jangan buat elo menyamakan setiap cewek

dp bbm wanita cantik bukan jaminan

Wanita cantik bukanlah jaminan utnuk kehidupan yang lebih baik dan menyenangkan kamu, apalagi cewek yang jelek hahah bisa saja tuh menyindir DP bbm nya


dp bbm gambar lucu cantik ke salon

Biar aku tambah cantik ayo dong yang anterin n temenin aku ke salon yuk sayang... ayo dong... ngarep banget hahah


dp bbm foto cowok sukses ada cewek

Dibelakang setiap cowok sukses terdapat seorang wanita yang sangat hebat bro, tapi dibelakang cowok tidak sukse terdapat dua atau lebih wanitanya alias suka koleksi cewek... huahuahua 

dp bbm cewek kurus

Cewek kurus itu sedap dipandang sesuatu banget

dp bbm cewek rajin mangkal

Pepatang bilang rajin menabung pangkal kaya bukannya rajin mangkal kaya hahahah

dp bbm cewek tentang cowok sejati

Pria cowok sejati itu kagak yang banya gacoannya tapi cuma satu n mau menolak yang lainnya untuk cewek idamannya romantis banget

dp bbm cewek jangan buat mainan

Cewek kaya boneka barbie bisa buat mainan tapi cowok yang sesungguhnya ga mainin boneka 

dp bbm lelaki melihat wanita

Lelaki pengecut liatnya dari belakang ya bro, emangnya lihat wanita harus dari depan huehuehue

dp bbm lelaki rugi

Rugilah seorang lelaki apabila melepaskan seorang wanita yang cantik akhlaknya karena terlalu mengejar wanita yang cantik wajahnya dan seksi rupawan.

dp bbm menjadi wanita dihormati

DP bbm gambar lucu Menjadi seorang wanita yang dihormati itu adalah lebih baik berbanding menjadi  seorang wanita yang sangat dimkagumi oleh banyak kaum Adam.

dp bbm cewek cemburu
Cewek itu mudah cemburu, karna apa? karena rata-rata cewek itu sayang nya ga main-main, jadi wajar kalau dia cemburu dia takut kehilangan dirimu yang sangat dia sayang, itulah wanita, itulah cewek

dp bbm cewek cantik itu

DP bbm cewek cantik itu dinilai dari kualitas kamera dan editannya bro hahaha

wanita baik untuk lelaki baik

Wanita yang baik untuk lelaki yang baik begitu juga sebaliknya pantaskan diri untuk disandingkan dengan sangat indah seindah indahnya jiwa raga.

dp bbm cewek cantik

Hai cewek cantik... ping aku dong kita kenalan siapa tau bisa pacaran... wkwkwk

cewek cantik kamera 360

Dp bbm gambar cantiknya cewek jaman sekarang itu bro ergantung kameranya pake kamera 360 kagak bro... wkwkwk

dp bbm cewek diet

Saat cewek lain berusaha diet biang langsing seksi ini malah di sisi lain gue berusaha buat gemuk...

dp bbm cewek cantik ga sombong

DP bbm gambar foto humor Cantik aja sombong prawan kagak, gitu ya bro.... dalem banget bro...

dp bbm cewek bukan boneka

Cewek itu bukannya boneka jadi elo bro harus hargai kta sebagai cewek bukan sebagai boneka

dp bbm hargai wanita

Harga diri seorang wanita adalah saat dia mampu menjaga kehormatannya, itu wanita yang punya harga diri

dp bbm kelakuan cewek

Kelakuan elo ga secantik moka elo jadi elo kaga usah bangga sama muka elo muka elo jadi kaya tai kucing karena kelakuan elo. hahah

nembak cewek

dp bbm cewek body sexy

DP bbm gambar lucu kalau cuma cantik sama body sexy sih udah banyak tapi yang cantik hati dan moralnya itu yang spesial bro itu kaga ada di jalanan n di mall apa lagi kafe. piiiissss