DP Gambar Foto BBM Selingkuh

Kumpulan DP Gambar Lucu Foto BBM Tentang Selingkuh, kumpulan gambar atau foto ini berisi tentang berbagai macam rasa tentang orang selingkuh, baik cinta diputusin,  yang lagi selingkuh, pengin selingkuh atau lagi diselingkuhin suami/ istri dan pacar sama orang lain.

dibelain ldr malah selingkuh
Dibelain setia LDR kok malah Elo diselingkuhi Rek, selingkuh aku rapopo

Pesan paket ebook OK

DP Gambar Lucu Foto BBM Selingkuh untuk di download terus dipasang di DP display Personal di handphone untuk mengekspresikan rasa kesal, pengin teriak, sakit hati karena selingkuh, pengin menjerit, penyesalan, dan nano-nano lainnya


nek wani selingkuh tak pancal raimu



Nek Wani selingkuh tak pancal Raimu... ojo wani wani aku galak. konangan selingkuh aku hajar

kalau selingkuh hati-hati ya sayang

kalau Selingkuh hati-hati ya sayang jangan luupa berdoa banyakin sholat kalau ada apa apa telpon aku ya sayang kalau kurang uang nanti aku transfer kamu tinggal ambil uangnya di atm buat selingkuhin aku sama selingkuhan kamu... wkwkwk

selingkuh bukan alasan

Selingkuh itu bukanlah alasan untuk mengatakan kekurangan dari pasangan tapi sesungguhnya itu adalah kekurangan yang ada dalam diri sendiri karena gagal menjaga kepercayaan dan mengingkari janji setia dari pasangan. Anda mau selingkuh? atau anda mau diselingkuhin? wkwkwk jawab hayooo

db selingkuh animasi

DP foto bbm animasi Jangan terlalu percaya sama pacar/ suami/ istri kamu bro mendingan kamu percaya sama tetangga, kalau tetangga ga bisa bisa dipercaya ya percaya saja sama kebo di sawah wkwkwk

Liat pacar selingkuh teman sendiri

foto dp bbm Liat pacar selingkuh sama temen sendiri kalau gue suruh jadian saja, gue mah gitu orangnya kalau perlu dari pada selingkuh gua nikahin saja mereka daripada dosa

tidak ada foto takut pada ngajak selingkuh

No Photo takut banyak yang ngajak selingkuh bro, gua paling kagak bisa diajak selingkuh bro, maksudnya gua kagak bisa nolak kalau pada ngajak selingkuh... makanya kagak ada foto bro... wkwkwk

sepandai pandainya suami menyimpan istri muda apa selingkuh

Sepandai-pandainya suami menyimpan istri muda akhirnya tua juga hahaha eh kagak percaya coba saja pasti mereka tua sendiri wkwkwk






selingkuh: kamu bilang hanya aku dihatimu

kamu bilang di hatimu hanya ada aku satu ternyata benar selingkuh satu di sana satu di sini.elo ganteng ya bro disana sini banyak gebetan? ganteng apa elo yang rakus?

selingkuh tuh sakitnya di sini

foto bbm diselingkuhin, diputusin, terus ditinggalin sama pacar sakitnya tuh di sini, masih mending begitu abis ditinggalin diliatin mereka berduaan mesra duani mau kiamat kali ya bro langit mau runtuh, di bumi rasanya sudah kagak ada manusia lagi sepi hampa.... sedih banget

dp bbm selingkuh yuk

dp bbm foto Selingkuh yuk... mau kagak selingkuh sama aku jadian saja hari ini besok kita jalan jalan hahah

foto gambar bbm selingkuh itu emas

dp gambar foto bbm Diam itu emas, selingkuh itu diam, berarti selingkuh adalah emas ah ribet bener ngomongnya belepotan... klik bro gambar buat dp di handphone
dp bbm foto gambar ga perlu pacar selingkuh saja
gambar bbm aku ga perlu pacar tapi aku perlu selingkuhan karena pacar hanya menyakitkan saja pacar hanya bermain perasaan hati dan perasaan gua sudah mau habis makanya selingkuh saja sama aku

DP BBM foto gambar kau alasan aku tersenyum dan menangis

Gambar dp  foto kau adalah alasan mengapa kutersenyum tapi terkadang kau alasan mengapa aku menangis kecewa sedih dan patah hati kamu harus tahu itu

dp bbm foto lucu cinta sekerang batu karang

Foto Cinta akang pada eneng sekeras batu karang tapi lebih keras batu aku bang mau gua timpuk tuh orang yang suka ngomong bohong dan mempermainkan hati perasaan wanita dengan seenaknya sendiri, sok ganteng wanita wanita digodain dipacarin ga pandang bulu... wkwkw

dp bbm foto lucu aku lebih baik dari dia
kata-kata gambar dp bbm Aku lebih baik dari dia, dan tetap akan lebih baik dari siapapun yang kamu pikir bisa menggantikanku karena aku yang terbaik perhatian dan sayang ke kamu

selingkuh sudah ga zaman bahagiain pacar orang

Kata-kata dp foto Selingkuh sekarang sudah ga zaman yang lagi ngetend sekarang adalah bahagiain pacar/ suami/ isri orang lain bro... hahaha