DP BBM Sakitnya Tuh Di sini

Kumpulan gambar foto lucu animasi bbm tentang SAKITNYA TUH DI SINI, HUMOR KOCAK LIATIN DP hanphome temen pada gokil.download picture

dp bbm gambar foto lucu sakit tuh di sini

Dp bbm humor sakitnya tuh di sini nyesek itu ketika buka isi dompet kosong blooong sama sekali dompetnya terasa luas banget kaya lapangan pesawat terbang


Ya allah begini amat ya rasanya sakit hati ini, orang-orang pada sepelein aku, aku memang orang susah tapi bukan berarti aku tidak artinya di matamu, aku manusia yang masih punya harga diri rasa dan hati yang untuk dihormati... peace... hehe


Pesan paket ebook OK

dp bbm sakit




DP foto Nembak dianggap Kakak Sakitnya Di Sini

haha cuma dianggak kakak kesimpulannya kita berteman saja, kita bersaudara saja, nolak halus bro...!!! huehuehue

dp bbm kocak gambar foto lucu sakit tuh di sini

DP bbm gambar foto sakitnya tuh disini ngapain bro pegang-pegang dada apa ada yang masuk apa kaya ada yang mau meledak!!! xixixi. sudah kita berteman saja harus kamu akuin itu dengan tulus atas segala kekurangan kamu dengan jantan, pasti kamu akan dapat wanita yang lebih baik

dp gambar foto lucu sakit tuh di sini


gambar foto dompet sakitnya di sini, dompet kok ga ada uang sama sekali tanggal tua bro? kacian dech looooh, elo kerja kagak kok sampai enggak punya uang ? atau abis buat main hura hura sama temen ke cafe diskotik karaoke? hemat bro kalau gajian cuma sedikit? hahahhaha

dp kata sakit di sini

Cewek cantik kok cemberut sakitnya tuh di sini abis dimainin cowok apa patah hati atau kasih ga kesampaian non. mendingan sama aku saja daripada manyun kalau malam minggu sendirian nunggu lelaki lain yang enggak jelas sayang sama kamu atau tidak iya kan? oke kita jadian saja ya? heheh sik asik sik asik bisa berdua denganmu hai wanita cantik..
dp bbm cowok sakit tuh di sini

Busyet istri tidur sama tetangga sakitnya gimana tuh ampun terlaluuuuu, istri selingkuh sama lelaki lain coba bayangin gimana hati gua, hati ini berkeping keping jadi molekul... hahaha apa aku harus cari cewek lain ya sebagai pengobat rasa hati ini yang terluka, aku butuh cinta wanita lain kalau begini caranya... wkwkkw

dp bbm gambar foto sakitnya tuh di sini

dp foto humor sakitnya tuh di sini kok yang dipegang vital non emang kenapa? datang bulan atau apaan neh. biasanya yang dipegang dada karena sakit hati bukannya apaan.


dp bbm gambar foto sakitnya tuh di sini istri gemuk banget

DP super gokil sakitnya tuh di sini punya istri super gemuk elo elo pade bisa ga bernafas bro n bakalan jadi kurus kering dech punya bini atau gacoan kaya dia. gepeng badan gua tiap hati dinaikin istri begini. sakit iya enak belum tentu... eheheh


hahahah itu lagi ngapain cewek kok sakit di sini apanya. kalau buang air pipis jangan sembarangan dong taruh ditempatnya, nanti kalau dilihat orang lewat gimana? hahaha

dp bbm gambar foto sakitnya tuh di sini kangen

DP wanita cantik gambar fotonya bengong, abis yang dikangenin malah melek ke cewek lain gmn ga sakitnya tuh di sini bro, elo masih single bro? kalau singgle sama aku saja biar aku ga sakit lagi hatinya, aku butuh penawar obat sakit hati... hueheu