DP BBM Lucu Cari Jodoh / Pacar

Kumpulan DP BBM atau display Personal di handphone tentang jodoh, mencari jodoh, cari pacar, mencari kekasih, atau suami istri silahkan didownload

dp bbm jodoh aku

DP lucu Jodoh aku lagi ngapin ye... pengin tau neh

dp bbm jodoh ditentukan orang tua

Ciee yang lagi kesel bilang lama-lama pacaran jodoh tetap ditentukan oleh orang tua bro! gapapa yang penting jodoh kita baik ok bro


Pesan paket ebook OK

dp bbm lucu salah jodoh

busyek gimana pake sandal bisa ancur gini, sama bro seperti jodoh yang dipaksain bisa amburadul ga serasi n bikin malu aje

dp bbm lucu gambar cari jodoh di masjid

DP bbm gambar foto ke masjid mau cari jodoh ya, kagak boleh tuh ke masjid mau cari jodoh apalagi mau tuker sandal mentang-mentang mau lebaran cari yang baru...

dp bbm lucu google cari jodoh
mbah Google mungkin keberatan klo harus cari jodoh kamu, masih mendingan cari posisi mall atau cafe terdekat buat buka puasa bersama.. xixixi

dp bbm jodoh ga kemana

huahahah jododh ga kemana mana bro tapi di mana mana saingannya ada bro, cari pacar pasangan jodoh harus siap tempur bro


dp bbm animasi

gue bukan cari pacar tapi mau cari calon istri, calon bini, gue mau cari jodoh mamah buat anak anak gue bro

dp bbm Tuhan beri jodoh

Dp bbm gambar foto lucu Tuhan kalau dia bukan jodohku mohon sekali biar jangan berikan dia jodoh selain aku ya Tuhan... please.. itu doa memelas bener ya mau cari jodoh... hahaha

dp bbm jodoh pacar

Jodoh itu ditangan kita, kita yang milih, Tuhan yang merestui, itu kata bung mario Teguh silahkan anda menanggapinya... wkwkwk

dp bbm cinta melahirkan kisah

Setiap cinta melahirkan kisah cinta baru yang aku ingin kisah kita adalah kisah cinta yang berakhir bahagia. romantis banget.

dp bbm kalau jodoh kagak ke mana

Kalau jodoh kagak kemana itu orang, kalau kaga jodoh? dukun ada di mana mana.


dp bbm aku memperjuangkan jodoh

Dp bbm aku memperjuangkannya siapapun dia yang menemaniku di saat mendaki bukan dia yang menungguku di puncak...

dp bbm jodoh ku

Ya Tuhan kalau dia itu memang jodohku dekatkanlah dia kepadaku Ya Tuhan, tapi kalau dia bukan jodohku, jodohin dong ya Tuhanku... enak ayam wkwkwkw

dp bbm mencari pacar jodoh baru
DP bbm gambar foto lucu untuk mencari pacar baru, sinyalnya harus kuat mana nich cowok atau cewek gebetan gue... wkwkwkw